Minggu, 24 Januari 2010

belajar bilang "saya yang salah.. "

Hari ini cukup melelahkan.. bersusah payah berbohong dan bilang "bi.. Aku ga jadi pulang kebandung hari ini sayang.. Maaf ga bisa nemenin.." Heheheh.. Padahal tiba-tiba saya muncul dicafe halaman.. Didepan dia.. Hehehe.. Dia sedikit tersontak kaget, diem dan tersenyum... *suka bgt sama senyumnya.. Hehe

Agenda kita hari ini nonton live bonita & husd band di cafe halaman setelah sebelumnya saya berangkat dari sukabumi jam 11 sampe bandung jam 2an, krna macet, jajan dulu, balik kekosan dulu.. Nyampe dibandun lansung menuju sushi tei, krna teman saya puji antari rahayu ngidam makan sushi.. Dan satu hal yang ada dibenak saya waktu makan sushi,, "makanan dari planet maana ini?" Wkkwkwk.. Maklum lah saya sukanya nasi timbel komplit+sayur lodeh.. Haahahahaha..

Back to topic..

Bonita & husdband muali perfom setelah magrib.. Diawali sama lagunya yang berjudul "mellow..." *oowwhh.. Mellow ku yang innnddaaahhh... Damn suaranya bikin merinding.. Haahahaha..
Lagu ke dua rumah ku..
Dan disela lagu-lagu ketiga "dendngku" mbak bonita nyeletuk sesuatu yang bikin pemikiran saya berubah detik itu juga..

"Pernah kah anda merasa patah hati?"

Jujur patah hati baru saya alamin 2kali seumur hidup saya..
Yang pertama saya jalanin dengan ikhlas.. Krna saat itu saya katakan pada diri saya sendiri "saya siap kehilangan kamu krana tembok didepan kita yaitu keyakinan terlalu kuat buat dihancurin" ... Itu yang bikin patah hati pertama terasa lebih ringan, ikhlas dan seberapa banyak "doi" nyakitin hati saya saya maafkan..tulus ikhlas lapang dada, dan sampai skrg saya tau dia masih ngjaga saya.. Hihihi.. *tapi setelah dia tau saya berada sitangan yang tepat sekarang (abi) mungkin dia udah ga was was lagi ninggalin saya sekarang.. Hahahah.. Mungkin yaaa..


Patah hati kedua..saya alamin baru-baru ini.. Sekitar 4 atau 5 bulan yang lalu.. Hehehehe..
Kali ini berakhir tragiss.. Hahhahaha..
Ga ada ikhlas dan hal yang manis2 kayak patah hati yang pertama.. Hahahaha

Heeemmm.. Selama 2kali patah hati saya ngerasa banyak nyalahin dia yang bikin saya sakit hati.. Tanpa mikir "apa salah saya?"

Dan itu saya sadari detik itu..

Saya rasa 2 kali patah hati bikin saya ngerti bahwa kesakitan itu ga dateng krena kesalahan dia yang bikin kita sakit,, tapi pasti ada kesalahan lain dari diri saya sendiri yang bikin saya patah hati...

"Saya yang salah karna saya bla.. Bla.." Mungkin itu pernyataan yang harus saya punya sekarang.. Untuk apa pernyataan itu? Untuk belajar dan ga mengulagi hal dan kesakitan yang sama.. Okeyyy...saya ngerti..


Mungkin suatu hal yang sulit, waktu kita patah hati dan kita harus menyadari kesalah kita apa.. *berkali-kali jatuh tentunya.. Tapi itu adalah proses.. Dan itu yang harusnya kita sadari untuk pembelajaran..

Satu kunci lagi saya dapatkan.. Dan saya siap buat bilang "saya yang salah krna.."
Dalam kondisi apapun...

0 komentar:

Posting Komentar