Kamis, 07 Januari 2010

Sahabat Jadi Cinta Part.2 (kekonyolan dimasa lalu)

Cerita berlanjut setelah hari senin yang penuh dengan salah tingkah itu..
ceritanya dihari rabu (lupa tanggalnya) saya, abi dan temen-temen lainya berencanan nonton (LAGI) *emang manusia-manusia ini hobby nya nonton... waktu itu rencananya nonton NEWMOON aja ( sumpah kesel pisan ending-nya)hahahaha.. 
yang lucunya jadi pas beli tiket itu dianter sama salah satu abang saya namanya teuku muhammad joehanda... jadi sebelum kita nonton ngajakin dian beli JC-O dulu... 
iseng-iseng saya tanya.."abang... enakan JC-O apa Bread Talk?"
Joe Lung menjawab "Bread talk..."
"ya,udahlah ya.. kita ke breadtalk aja.." jawab saya...
joe ngagguk oo'n..*tuing..tuing..
dengan sengene-ngenenya kita berdua ngambil kue-kue yang ada sampe sekitar 7-6 roti... hiihiihi...
 saya sendiri sebenernya kaget..."kok banyak-banyak amat ya ...wong berdua"..gumam saya dalem hati..
akhirnya kita nongkrong-ngkrong bergaholz di jucie apa gitu di ciwalk...
dan sodara-sodara HABIS LAH breadtalk yang segitu banyaknya plus 2 jus strawberry sama jus nanas apa belimbing ya lupa... kalo jooe siyh makan begitu ga aneeh,,,nah saya kesetan apa makan roti ampe segitu banyakk...gillllaaaaaaa.... hahaahha


singkat cerita temen-temen saya dateng setelah saya dan joe kesetanan makan breadtalk.... dan lucunya dweenngg... saya duduk sebelahan sama ABI... makin alay aja niyh saya...hati deg-degan, perut mules dan yang paling penting ga enak diemmm...arrrggghhhh... aneehhhh...
si doi siyh cuek-cuek so coolll gituhh..hahahaha...
habis nonton biasa lah anak muda kan foto-foto hebohh...
ngecengin cewe-cewe...ini salah satu foto yang diambil setelah nonton... 
dimana lagi-lagi saya salah tingkah didepan diee,,,
edodoeeee......





dari sudut kiri saya (saat menghadap layar) : ABI, saya, bang Joe dan Bang gayo...
*nampak jelas buka saudara-saudara betapa saya benar salting...hiihiihhiiiiihiihihii


cerita lanjut...saya dan temen - teman saya akhirnya mutusin buat nongkrong (gaol banget yakk.) 
di JC-O......
disini saya bener- bener ngerasa ngeliat aneh sama perasaan saya sama abi, yang saya herannya sebenernya saya ga suka sama apa yang dilakuin dia... yaitu NGEROKOK... (sayang fotonya tidak dapat dipublish...) saya palinggg GAK SUKA cowo merokok...  *bikin benget aja..hahaaha
tapi herannya saya kok bisa suka sama dia pas dia ngrokok yaa.. 
terlebih ngeliat dia dari sudut samping... saya...sukkkaaaa banget liatnyaa....




sejak saat itu saya jadi sering cerita sama oni chan, mas adit, bang gayo, teh tami sama bang joee...
mereka adalah korban-korban saya bercerita dimalam hari ,,, terutama si abang gayoo... pagi,siang dan malem ga henti-hentinya ngbrolin ABI...wewwww...


hampir 1 bulan saya dicak-cakin alias di ceng cengin alias digodain sama mereka.. lewat YM... niat banget lah mereka ampe bikin CONFRANCE segala... hahaahhaha....
awalnya siyhh... saya malu - malu taapii JUJR saya seneng siyhh...hahaha..... tapi kan namanya perempuan suka rada - rada jual mahal.. hahahaha


satu cerita ini buat saya adalah hal yang paling konyol yang saya perbuat waktu kami lagi sering-seringnya CONFRANCE :


1. waktu itu... saya lagi yman sam bang gayo ... saya bilang sama abang lewat ym..
saya ketik "bang .. kangenn... "
balesan dari abang " kangen siapa dek ?"
spontan saya bilang ' kambing bang..." wkwkwkwkk
kambing adalah panggilan buat abi.. sebelum saya manggil dia abii... hehehehe
dan berawal dari situ juga saya dipanggil kucing sama anak-anak... katany siyh gara-gara saya malu-malu kucing... hahhaha... trus anaknya namanya KUMBING (Kucing dan kambing) dasaaarrr otak belok semua... ahhahaha..


2. yang lebih konyol lagi... saya lagi YM-an sama oni cahan sama bang gayo,,, confrance lah kita bertiga... 
saya inget banget waktu itu kami lagi butek sama tugas manajeman setan alias manstra,,, 
iseng-iseng siabang bilang..
 onichan bilang sama bang gayo "sikambing kemana pang (panggilan sayang buat bang gayo dari onichan) hahha
bang gayo bales jawab "itu bang ketempatnya si 'W'"


saya langsung alay saat itu juga... tiba-tiba saya nangis padahal saya gak tau siapa si 'W' itu...


onicahan jawab "lancara sikambing pang, udah berapa lama itu deketnya"


bang gayo jawab "2minggu adalah bang..."


SHOCK BERAT karena saya ngerasa kaget.. hahha... saya nyoba ikut nibrung ngbrol sama mereka biar ga ketara banget kalo saya SHOCK!!!!


dan parahnya mereka ga nggubris saya...seolah-olah mereka ga tau kalo saya ada rasa sama si ABI... iisshhh... saya mulai kesel sama mereka.. ingin rasanya nggoreng mereka idup-idup...
lanjutan ym-nya ga usah diceritaain lah yaaa... hahahaha...
intinya setlah saya denger itu saya lupa ngsave tugas manstra yang udah saya kerjain dari semalem...
dibunuh pelann- pelan rasanya... ga kuat saya nangis... dan saya cerita sama mereka.. dan mereka pun ketawa-kwtawa karan si 'W' itu adalah seseorang yang entah siapa.. hanya kamuplase aja... dengan berat hati saya terima kalo MEREKA NGERJAIIIN SAYA!!!!! hahaahahha....
saya berasa konyol bgt dehh,,, hahahaha... karna saya super kesel aya minta ditraktir di mie acehh.. dengan rasa tanggung jawab akhirnya mereka traktir saya ,,, hahha.. 1 porsi roti cane susu+ketemu abi di mie aceehh... yiiipppiiieee.... (tapi roti canennya ga sebanding sama tugas manstra...T.T..aahahaah....




3. ini yang paling konyoooll sepanjang hidupppp saya.... hahaha
jadi begini... waktu itu saya, ABI, Bang gayo sama onichan... confrance sperti biasa...
disela-sela confrance .. bang gayo nanya sama Abi..
"d**, jadi nanti ke yogya bawa cewe ko, atau ketemuan disana?" ketika abang


saya SHOCKKK LAGIII dibuat nya... 
*ohiya... FYI... sebelum-sebelumnya saya dan teman-teman berencana pergi ke yogya .. mau ngisi liburan akhir tahuu...


si abi dengan sookk cooll jawab " liat ntar lahh.."


petir tepat ada diatas kepala... jadi gilllaaaa...
dan hal yang konyolnya adalah... TANGAN SAYA KESTRIKA... soalnya waktu itu saya mau nyelesein hand made entre ... yang mengharuskan saya memakai alat busuk itu....
konyol bukan? cuma denger hal yang begitu tangan saya kesetrikaa... iiissssshhhh... dan sekali lagi dengan berat hati saya tau,,, "MEREKA SEMUA BECANDA" huuuuhhhh.... 


3. yang lebih konyol lagi kalo saya mau sms atau nyapa duluan di YM.. saya baca asmaul husna dan dzikir-an dulluu, baru saya sapa dia atau sms dia, dengan harapan dia ngebaless... hahhaa
ni rruuaaarrr biasa konyolnya kalo buat seorang "NEVI MARGI UTAMI" hahahahaa....(dan manjur,,,dibaless.. hahaha )


4. kekonyolan yang lain adalah,,,, waktu saya sering banget ngerasa gregetan sama dia... dan seperti biasa yang sering jadi korbannya... oni chan, bang gayo , mas adit dan bang joee...
yang konyol siyh misalnya,,, waktu saya liatin dia ehh.. dia ngeliat balik ke arah saya... 
saya langsung ngejerit sama oni chan dan bilang "bang.. dia ngeliat kearah sini." sambil nyubit dan mukulin dia...


reaksi oni chan.. kaget dan tertegun... asumsi saya bilang ...
kalo dia berpikir "ini orang kerasukan apa ya??"
hahahaa


atau cerita lain... tubuh seorang panggayo ari emun bengi terkoyak... karena kebiadaban sayaa... hahaha..
mencubit, menendang, menggigit, ngeremas-remas lengannya dia, manja-manja sama dia, jerit-jerit greget sama dia sambil bialng "abang... mau kambing".. hihihihihi..
kalo udah gitu siyh dia pasrah-pasrah aja... ahhahahhahhaaa...


kasian mereka - mereka... dikit-dikit saya curhat, gigit, mukul, nyubit, jerit-jerit sambil bilang "mau kambing..."hahhaa.. mereka juga kayaknya udah paham sama kebiasaan saya,,, hahahaha...
biasanya sebelum saya greget .. mereka greget duluan dan bilang "mau kambing.." hahhaa... 
"dasar cenanyang..." pikir saya... "udah bisa baca pikiran gw tuh kayaknya..."gumam saya... hahaahaa




cerita-cerita konyol lainya,,, masih banyak... 
tapi cukup itu ada yang dipublish.. hhhehehe


bersammbung.. hihiiihii

0 komentar:

Posting Komentar