Rabu, 06 Januari 2010

sahabat jadi cinta part.1..


i called ABI... he is come to me like a super hero
he is cure for my pain...
he is new life,new spirit, new wish, new hope...and i speechless...hahaha
many people ask to me what is ABI meant ? hahhahaha... Abi itu sebenernya cuma sebuah panggilan.. dalam bahasa arab itu berarti ayah,,, posting kali ini selain ngobatin rasa kangen buat ng-blog... juga mau ceritaain awal mula datengnya si "ABI" ini kekehidupan sya..*yang ga pernah saya sangka dan duga sebelumnya...... hahahahaahaa....SHOCK BERAT!!

before i've this feelin...
saya ngerasa dunia emang ga adil banget setelah saya "ngelakuin yang saya rasa itu terbaik" buat seseorang.... ngerasa gelap....ngerasa gak hidup...cuma mau males-malesan ajaa,,,hahahaahahhaa
tapi itu dulu sebelum saya yakin atas perasaan saya sekarang....

saya dan ABI  temenan dari awal kami masuk kuliah disemester 1... kita temen satu kelas.. tapi dulu rasa nya biasa-biasa aja ga ada apa-pa... kita jalan sama kehidupan kita masing-masing..
disemester 2 kelas saya dan abi dipecah ... saya masuk kelas G dan dia masuk kelas A (kalo ga salah...) hahahah... selama semester 2 sampai semester 6 kita beda kelas....ada siyh pernah satu kelas disemester 5 dan semester 6 itu pun cuma 1 mata kuliah dimasing - masing semester...
dan di smester 7 kelas B yang dulu di satuin lagi sama institusi...*kebijakan yang bikin saya sedikit marah .. tapi setelahnya saya nersyukur... hahahaha...

disini lah cerita berawall.. mengawali pertemuan dengan jalan tuhan dan hal yang terbaik dari tuhaann...

berawal waktu makan siang dideket kampus...waktu itu saya dan teman-teman berencana mau nonton "2012" ... kalo ga salah waktu itu habis kuliah GCG siyh... biasa lah yaa...kalo habis kuliah perut keroncongan nyanyi-nyanyi ga jelas minta diisi...hihihihi...akirnya kita mutusin buat makan dulu sebelum nonton...
kebetulan temen-temen yang lain berkeliaran entah berantah mereka kemana, , tinggal sisa saya, ABI dan salah satu teman kita sebut saja UDIN..

disela-sela kita makan "eh...nev...masi sama si *BIIIIPPP* (sensor ga boleh disebut namanya)"

waktu ditanya begitu jujur rasanya ga enak banget, spontan saya langsung ngeliat muka si ABI...ABI senyum sama saya ..seolah pengen bilang sama si udin,,, "jangan laha..tanya-tanya begitu" hihiihii....(asumsi saya waktu itu)

dengan rasa ga enak banget saya jawab..."udah nggak kok, udah lama putus,,,"

*dalem hati ..."anjrit...sama aja sih ngingetin ini mah" ahaha

setelah bikin saya gak enak...si Udin pun ikut-ikutan bilang masalah putusnya si ABI dengan mantan pacaranya yang hampir jalan 3 tahun (whoot?) ... asumsi saya waktu itu adalah saya yakin si ABI juga rada males gitu kan kehidupan pribadinya di exspose ga jelas sama si UDIN...
dengan santainya saya bilang "loh kamu ga tau din...? aku kan jadian sama abi..cuma kita diem-dieam aja iya ga bi?"

ikut-ikutan iseng si abi bilang "iya...kita udah jadian...cuma terselubung aja kita."
hahahahaa...

si udin dibikin kaget sama pernyataan itu... kita siyh ketawa-ketawa setan aja liat dia kaget...wkwkwkwk

cerita berlanjut waktu perjalanan balik dari ciwalk kekampus (lagi) soalnya ga jadi nonton dikareanakan baru ngeliat bioskop yang penuh kayak begitu aja udah males kita.

lucu nya waktu ngbrol-ngobrol di mobil...iseng - iseng saya bilang..."kok manggilnya masih nevi siyh..yank dong kan udah pacar kita.." hahahaha...
ehh.. taunya tuh bocah naggepin dengan manggil saya "yankk.."

itu awal dimana saya punya rasa-rasa aneh dan mikir tentang dia....DAMN!!! iseng-iseng jadi bikin deg-degan..hahaha

lanjut cerita...ulangtahun 21 tahun pun dateng... dapet kado lucu dari papa.. si kado ni butuh pengetahuan tentang media komunikasi , informasi dan teknologi..hihihii... maklum lah saya GAGAP TEKNOLOGI... dengan pertimbangan panjang dll. saya inget dia punya barang yang sama..saya pun tanya-tanya tentang sibarang ituh...gmana cara pakenya dll. habis si barang bisa berguna sesuai dengan kebutuhannnya, saya pun berubah jadi autis ... YM-an , BBM - an dll.. hahahahahaa

cerita sedikit berbelok... ke barang "autis" lanjut cerita... karena satu dan lain hal... saya jadi kena gosip sama si abi, gara-gara saya tanya sama salah satu sahabat (yang udah saya anggap abang sendiri) lewat facebook
"bang..namanya ABI tuh di Face book siapa?" hahahaha...

dijawab lah sama si abang ini lewat wall "dek..dek ...Kau gak tau, nama pacar kau sendiri..namanya blablabla dek.." SHOCK baca balesan wall dari si abang... dasar gilaaa... hahaha

ga lama habis itu.. saya pun berkirim-kiriman wall ria sama si ABI .. isinya iseng-isengan kayak orang pacaran....woooohohohohohoho... habis selesai itu berkirim-kirim wall saya cukup ga enak karena diakhir wall dia bilang " weeii..nev.. nantik dikira pacaran beneran pulak..nantik fansnya aku kaburr" hahahaaha...
jujur sempet il-feel ,, ni orang takut banget ilang fans...males sebenernya. hahha....*ga ding boong..haha
disela-sela saya berwall-wall ria sama si abang, saya kirim message dan bilang,
"bang kok aku jadi deg-degan yaa.."
saiabang bales dan bilang "ahh...dek nevi ini..terbawa perasaan aja mungkin itu..."
saya langsung menegaskan pada diri saya sendiri dan bilang "nev...ini cuma kebawa perasaan...dan abi itu jeals SAHABAT kamu...dan itu ga akan berubah..."


selang saya punya gadget yang autis itu.... saya pun jadi ikut-ikutan autis BBM-an.. karena list friends saya masi sedikit, ya saya ajak ngbrol aja yang ada terutama dia ..eh waktu chat itu tuh manggilnya udah yank..yank an aja...hahaha bodohh...

besoknya...saya masih inget banget hari senin, awal masuk kuliah setelah libur idul adha..saya ngerasa aneh sama diri saya sendiri waktu itu..soalnya ngerasa lain aja... pengen ngerasa labih hidup, setelah sebelumnya saya ngerasa mati dan ga berwarna...
lucunya dikelas saya ngerasa salting banget setelah BBM an semalam sama si ABI.. dikelas saya panik - panik ga jelas,, dengan mengandalkan tubuh besar seorang pangayo ari emun bengi..hiihhi...saya cubit, pukul greget-greget ga jelas..(kasian abang ku itu) hahhaa...
saya ngerasa mulai jadi beda sejak hari itu,,, dan foto diatas, pertama kami setelah saya ngerasa hidup karena punya perasaan lain bareng dia....

bersambungg

0 komentar:

Posting Komentar