Kamis, 07 Januari 2010

sahabat jadi cinta part.3 ... YOGYA I'm in LOVE...





cerita berlanjutt... lanngsung keyogyaa...


hari sabtu kira-kira jam 9 pagi kami mulai start dari bandung meuju yogya...
kami berangkat ber lima.. ada saya, ABI , bang gayo, uda yoggy dan nike (pacarnya bang yoggy)


day 1 : di perjalanan saya merasa sangat streess... lebih enak ngerjain manstra deh..
si bang gayo, uda yoogy sama ABi bawa mobil kayak orang yang mau jemput dukun beranak... pusimg bukan main kepala saya,,, 
si abi yang duduk disebelah saya mulai ketawa-ketawa kambing karena saya stes dibawa ngebut... al hasil di sepanjang jalan saya ngamuk - ngamuk dan tiiduurr...
hahahaha,,, 
dijalan kita sempet berhenti buat solat dan istirahat,,, dan makan CENDOL... ini foto-fotonya..





(ada bai nohh.. yang pake baju coklat,, uda yang pake baju putih, nike yang pake baju putihh, saya pake baju biru... hahahaha...)




yang ini si abang gayo... (kebayang kan enaknya mukul dia... ) haahahaha...


singkat cerita kita sampe di yogya... dirumah temennya abi... namanya REZA ..


akhirnya kta diajak jala-jalan malem kesebuah cafe di yogya sana.. (luapa namanya apa.) hehehehee..
ini yang bikin saaya deg-degan... kendaraan yang kami tumpangin cuma muat buat 5 orang.. 6 orang itu udah poolll lah...


jadi waktu jalan-jalan... itu formasi power rangger nya itu...
-bang gayo dia duduk dikursi pengemudi..
-Reza sebagai co.pilot (navigator) duduk sebelahnya saya...
-saya , ABI, nike dan uda duduk berempat dibelakang.. (pantat tepos gara-gara kesempitan) hahaah..


dalam perjalanan pulang dan pergi saya dan abi duduk sebelah-sebelahan... dan sesekali tangan kami sentuhan karna saya nyeder kejendela ngelewati badannya dia...
dia siyh mungkin biasa aja... tapi hati saya lain detaknya... hampir mati karna kegirangan...hahahha


days 2 : hari pertam berlalu meninggalkan deg-deg serr.... hahha
hari kedua kami memutuskan jalan di malioboroo... heheehee... beli oleh-ole ceritannya buat temen-temen , sekalian foto-foto dan jalan-jalan...
ini foto-fotonya...



(dimaliboro... waktu beli gelang... dan dipake in si abi..hahaha)




(hampir mati berdiri dijalan...waktu nuebrang... soalnya pas nybrang tangannya di pegangin... hahhahaha)
habis dri maliobor... kita ke universitas gajah mada ketemu abang nya bang gayo... sambil nunggu si abang lagi ngasih materi seminar kami foto-foto dulu ..hihihi







dari kiri layar komputer saya... ada saya, ABI, uda Yoggy dan nike..






 


fotonya maniss... sayang kucel abiss.. hahahaha


sampe dihari kedua ini... saya masih ngerasa kalo dia biasa aja... yang saya pikirin cuma.. dia anggep saya sahabat dia... 
jadi, perhatian saya selama 2 hari di yogya sauya anggap biasa aja... karena saya pikir... dia  memang orang nya cukup care sama temen dan sahabat-sahabatnya.. perlakuan dia sama saya saya anggap hal yang biasa ,, meskipun jujur saya seneng setengh mati diperlakukan kayak begitu.... hhahaha.. dan alsan lain yang ga buat saya GR adalah... saya pikir dia itu LEBOY... alisa PLAY BOY... hahhaha..




days 3 : kira - kira jam 11 kami brangkat menukju pantai krakal... sebelumnya kami memutuskan makan dirumah makana padan..
FYI...1 minggu full dicekokin makanan padang!!!! hahaahaa... lansung meronta-ronta perutnya sakit,,, hihiihihiii...
diperjalanan sempet ujjaann.. dan menggila lah kami selama perjalanan... hehehe




(foto saya bareng diaa...) sebenernya ini pegangan tangan di suruh si abang...pas diteriakin..
"pegangan tangan lah..." teriak abang...
reaksi kita berdua... langsung liat-liatan dan ketawa...
"iyalaahhh..." jawab kami...


     

(hiihihiihiiii...................lucu-lucu bukan???)


selagi dipantai... ABI dan UDa yoggy mereka berenang... saya sendiri memutuskan buat sendiri ngelamun cengok... mikirin yang dulu-dulu.... 
mikirin kesakitan saya... dan memutuskan buat NGEBUANG dan NGELUPAIN semuanya disini ...
waktu itu saya mutusin buat sms seseorang dan bilang..
"saya.. mau melanjutkan hidup... dan hati saya memutuskan buat memilih seseorang"


balesan datang dan bilang
"maaf saya melewatkan kamu,,, saya ga punya muka lagi buat minta maaf sama kamu"


 kira-kira gitu lah isi smsnya... soalnya lupaa... hahhahah


saya sempet nangis dan minta di tinggalin dipantai sejenak... saya nangis waktu itu, bukan bersedih... tapi saya berusaha membuang semua kesakitan saya dan membayangkan sakit-sakit yang saya terima selama "itu"...
dalam hati saya berdoa saya bilang " ya.. allah... atas izin mu saya mendapatkan kesakitan atas keyakinan dari doa-doa saya, atas izin MU mereka menyakiti hati saya, tanpa rasa dan tanpa menimbang rasa mereka, tapi sampai saat say berdiri dan duduk disini dihadapan keiindahan Mu, saya tetap menganggap hal yang terburuk yang engkau izin kan dalah hal yang terbaik yang engaku takdirkan... detik ini juga ya..tuhan.. saya buang kisah saya... teralu sakit untuk di jadikan kenangan dan terlalu munafik jika harus say benci...saya mau melanjutkan hidup, dan semoga hati saya memilih sesuatu yang baik"


setelah menghela nafas... saya berusaha buat ga nangis, dan berdiri... sambil berkata pada diri saya "saya mau melanjutkan hidup bareng kamu,,,kalo kamu mau.. saya mau menjadi lebih baik untuk saya, kamu dan orang -  orang yang ada disekeliling kita,,,"


sebelum cerita alay itu...hahaha..
saya sama abi sempet duduk ngadep sunset... hahahahaaa..
sumpah saya berharap ada keajaiban dari tuhan...
saya ngarep dia bilang "aku suka kamu, nevi..." ahhahaha
tapi ga adaa.... cuma duduk - duduk aja kita... hahaahha





habis dari krakal kita maka di *apa ya namanya... hahhaa.. ya disitu lah pokoknya...
ini salah satu foto saya bareng abi... hihiiihhiii
diperjalanan pulang saya iseng-isengan main sama abii... jadi jari tangan saya ada diatas telapak tangannya abi dan membentuk barisan-barisan huruf yang harus dirangkai jadi kata... hahaahaa...saya berpikir sesuatu yang ga pernah saya lakuin sebelumnya sama orang lain... dengan penuh keberaniannn...saya tempelkan jari saya diatas dadanya sambil ngebentuk,  tanda "LOVE"..... habis itu saya sentuh lagi dadanya pake tangan saya..
analoginya cuma "jaga cinta saya" 
sebenernya dari awal tadi di pantai, mutusin buat sms "seseorang' , berpiir, berdoa , ngmng sama diri saya sendiri dan sampe kejadian ini.. saya ga tau dia punya perasaan yang sama atau nggak sama saya,, perasaan deg-degan. perasaan suka, perasaan senang ngeliat dari sisi manapun, perasaan seneng kalo ada deket dia... saya ga tau... saya cuma yakin 
"satu saat ada waktu dimana saya akan MEMBERIKAN BANYAK HAL YANG TERBAIK dari saya buat KAMu"
dan jujur perasaan seperti itu bukan saya yang mau... saya nggak ngundang dan saya juga ga menekan kan perasaan-perasaan itu dihati saya..


itu datang sendirii...


bersambung dulu dehhh... heheehhe..


ntar terusi lagii... hhihihihih   










0 komentar:

Posting Komentar